WJP IV PMR JATENG & DIY 2013

wjp1

*nyapu halaman wordpress* udah berapa lama gue nganggurin wordpress gue sendiri? emang sih ga banyak yang baca, tapi.. ya gitulah. kalo peka sih pasti tau.

Beberapa bulan terakhir ini gue sibuk. Mulai dari PDKT sama buku indomipa(indonesia,mat,ing,ipa) terus nge-date sama buku indomipa belum lagi gue habis nembak buku indomipa. cuma belum si indomipa nya belum ngasih jawaban, katanya sih 1 juni nanti dia bakal ngasih jawabannya.

habis nembak si indomipa, gue ikut lomba Wahana Jumpa Prestasi IV PMR Se-JATENG & DIY 2013. Lomba nya sih kmrn tgl 11&12 mei 2013. kalo kalian liat tanggalan, tgl 11 itu hari sabtu, tgl 12 itu hari minggu. dan lo tau apa? gue satnite engga sama hp dan gadget dan kasur dan tv. tapi sama tim PMR sekolah gue. malam yang indah~

untuk mengawali malam pertama(gausah mikir macem-macem). Gue sama 4 adik kelas gue yang namanya ya itulah ga usah disebutin bikin video iseng gitu. pengen gue upload sih ke youtube, tapi…yagitulah. jadi mending gausah gue upload ke youtube. soalnya yagitulah.

Lomba yang ada di WJP ini ada Pertolongan Pertama, Pertolongan Keluarga, Video Sosialisasi, Cerdas Cermat, Desain Poster. Dan untuk video sosialisasi ini 2 tim dari sekolah gue hampir makan buaya grgr salah tema. Bayangin aja, tim gue, udah bikin shooting setengah dari konsepnya, tbtb pembina gue ngasih tau kalo temanya salah. dan lo tau apa? waktunya tinggal sehari lagi. Kita semua puter otak, dan ketemu konsepnya dan besoknya langsung shooting dan harus jadi hari itu juga dan gue edit malem itu juga. keren? ah biasa sajaa~

Singkat cerita, dari 2 tim yang dikirim dari sekolah gue, tim 1 dapet nomer undi 7 dan tim 2(tim gue) dapet nomer undi 8. kata orang, nomer 8 itu angka keberuntungan. bener bgt, eh salah. kebetulan bgt, kata orang-orang itu benar. angka 8 yg jadi nomer undi gue ini emang bawa keberuntungan. Dan kebetulan gue ikut lomba Pertolongan Pertama di tim 2. Dan Video sosialisasi ini pesertanya semua anggota dari tim itu sendiri.

TIM 1 berhasil bawa Juara 1 Video sosialisasi, Juara 2 Pertolongan Keluarga, Juara 3 Desain Poster
TIM 2 berhasil bawa juara 2 Video Sosialisasi, Juara 2 Pertolongan Pertama, Juara 1 Pertolongan keluarga, Juara 3 Cerdas Cermat

Dan alhamdulillahnya sekolah gue berhasil bawa juara umum WJP 2013.

wjp2

Yang paling tinggi itu juara umum, kecil? bodoamat.

Gue sempet kaget sih pertama liat piala nya kenapa pada kecil-kecil terus juara umumnya kenapa kyk piala gue yg di sekolah. Tapi habis gue pikir-pikir lagi, bodo amat seberapa kecil pialanya yang penting nilainya.

HASTA LA VISTA!

Leave a Reply

